Saturday, June 20, 2015

Mengenal Ikon Baru Dunia Fashion, Kendall Jenner

Setelah anggota keluarga Kardashian’s lainnya yang lebih populer dan digilai banyak orang, kini muncul nama baru yakni Kendall Nicole Jenner atau yang akrab dikenal Kendal Jenner.
Usianya boleh muda, namun Kendall berhasil melesat menjadi fashion darling di Hollywood, khususnya bagi gadis seusianya.

Berkat tinggi 178 cm dan tubuh semampai, karir sebagai bintang televisi dan model runway tentu mudah diraihnya. Baru-baru ini, Kendall tampil pada sampul majalah Teen Vogue edisi bulan September dengan mengenakan busana seluruhnya bermotif macan. Jejak karirnya tidak berhenti sampai disitu, Kendall juga didaulat menjadi model pada peragaan koleksi busana desainer kenamaan Marc Jacobs Fall 2014.

Jika Kim dan Kardashian’s bersaudara lekat dengan gaya berbusana feminin, seksi, glamor dan elegan. Kendall yang juga membuka lini bersama saudaranya atas nama ‘Kendall&Kylie’ justru hadir lewat gaya berbeda dan berubah-ubah bernuansa kasual, chic dan elegan.

Apakah seperti gaya berbusana layaknya gadis Amerika pada umumnya? Tentu tidak, bahkan fashion darling lainnya sekaligus pemimpin redaksi Vogue Amerika, Anna Wintour pun mau duduk bersanding disampingnya di front row bersama A-lister Hollywood lainnya yaitu Kate Moss.

Jepretan kamera paparazzi sering mengabadikan gaya busana sehari-hari yang santai dan simpel. Kendall kerap mengombinasikan alas kaki jenis sepatu bot atau sneaker beserta bawahan jins model skinny atau legging berbahan kulit berpadu atasan kaos polos warna monokrom dengan jaket kulit atau kemeja chambray.


Kendall pun sering dipuji para kritikus fashion soal tampilannya di red carpet. Bintang serial Hawai Five-O tersebut suka tampil dibalik dress mini model fitted (melekat tubuh) atau gaun panjang model flare karya rumah mode ternama. Akhir-akhir ini Kendall kerap hadir menggunakan sepatu bertumit tinggi. Busana minimalis dengan riasan wajah natural yang flawless adalah ciri khas gaya berbusana ala Kendall Jenner.

No comments:

Post a Comment