Wednesday, December 24, 2014

5 Artis Indonesia yang Berhijab di 2014

Di 2014, banyak selebriti Indonesia yang kini selalu menggunakan jilbab setiap berpergian. Mereka terlihat semakin cantik mengenakan beragam kreasi hijab. Seperti Alyssa Soebandono yang sudah mantab berhijab pasca menikah dengan Dude Harlino di Maret 2014.
Begitu pula dengan Shireen Sungkar yang semakin cantik setelah mengenakan jilbab. Berikut lima selebriti Indonesia yang memutuskan konsisten berhijab di 2014.

1. Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono merupakan salah satu aktris yang sudah konsisten berjilbab. Wanita dengan sapaan akrab Icha itu memutuskan untuk menutup auratnya setelah menjadi istri Dude Harlino pada Maret lalu. Ketika menikah pun ia juga sudah menutup kepalanya. Wanita 23 tahun ini mengaku mantap berhijab bukan karena paksaan melainkan hidayah Allah.

"Sebenarnya dari pertama kita bicara soal pernikaan kak Dude nggak memaksa apa pun. Icha mendapat hidayah, insya Allah saat nikah nanti akan pakai hijab. Ini proses, kemarin ditanya itu Icha bilang insya Allah. Itu kan pribadi biar hanya saya dan orang terdekat tahu, semoga bisa istiqomah," tuturnya seperti dikutip dari detik.

2. Shireen Sungkar


Mengikuti jejak sang kakak, Zaskia Sungkar, kini pesinetron Shireen Sungkar sudah konsisten berhijab. Istri Teuku Wisnu itu mengaku konsisten berhijab bukan paksaan dari keluarga atau suami tapi memang keinginan dirinya sendiri.

"Ini sedang belajar untuk menutup aurat dengan berhijab karena memang seorang muslimah diwajibkan untuk menutup auratnya," katanya seraya tersenyum saat menjadi bintang tamu 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

3. Soraya Larasati


Aktris cantik Soraya Larasati juga telah mantap berjilbab. Ia sering tampil mengenakan hijab ke berbagai acara. Soraya memutuskan berhijab sejak Juni lalu. Keputusannya mengenakan jilbab didukung penuh oleh suami dan keluarga.

4. Melly Goeslaw


Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw sudah memutuskan untuk berhijab sejak Ramadan lalu. Melly mengaku lebih merasa nyaman setelah konsisten mengenakan jilbab. Setelah berhijab ia juga meluncurkan video klip religi berjudul 'Cinta dan Ibadah'. Wanita 40 tahun ini mengatakan keputusannya menggunakan jilbab sangat didukung oleh sang suami.

5. Andhara Early


Presenter cantik Andhara Early kental dengan imej seksi karena memulai kariernya sebagai model majalah Playboy di 2006. Ia juga sering tampil seksi mengenakan terusan pendek ketika datang ke suatu acara. Kini penampilan wanita 35 tahun itu berubah drastis setelah mengenakan jilbab bulan lalu.

No comments:

Post a Comment