Wednesday, May 27, 2015

Rahasia Kecantikan Muslimah

Banyak tanggapan tentang bagaimana cara membuat wajah terlihat begitu cantik? Berbagai cara pun juga telah banyak disedikan diberbagai klinik kesehatan atau kecantikan untuk membantu Anda agar terlihat cantik.
Misalnya saja seperti pergi ke salon atau hanya sekedar merawat kecantikan diri dirumah sendiri.

Namun banyak orang melihat bahwa penampilan seorang wanita muslim berjilbab itu begitu indah dan anggun bahkan terlihat begitu natural, hal ini adalah fenomena luar biasa. Sebab ada beberapa kelebihan yang mendampingi Anda jika Anda mengerti mengapa harus menggunakan hijab. Oleh sebab itu banyak juga wanita non muslim yang ingin menggunakan hijab dalam penampilan kesehariannya agar terlihat cantik nan rupawan.

Ingin tahu apa rahasianya? Berikut ini adalah rahasia kecantikan wanita muslim yang bisa Anda coba untuk mendapatkan kecantikan tersebut.

Kecantikan Berasal Dari Air Wudhu
Ketika Anda hendak menjalankan sholat 5 waktu atau sekedar melaksanakan sholat sunah. Anda pastilah melakukan wudhu untuk mensucikan diri Anda. Jika Anda mengerti dan faham akan itu, sesungguhnya dari setiap air wudhu yang Anda usapkan pada wajah akan membawa aura kecantikan untuk pribadi Anda.

Kecantikan Dari Riasan Alami
Merias diri memang perlu, akan tetapi jangan sampai Anda merias diri dengan berlebihan. Wanita muslim yang mengerti betul tenang cara merias diri, sebaiknya Anda merias diri Anda dengan hal berikut ini menggunakan senyuman untuk pelembab hati anda. Dan memakai pemerah pipi dengan menggunakan sifat yang rendah hari dan kesederhanaan. Agar anda lebih sehat, berolahragalah dengan melakukan shalat yang 5 waktu. Ikuti tradisi yang telah dicontohkan oleh Rasulullah untuk memutihkan gigi dengan cara memakai siwak. Dan berkata katalah dengan sopan, tidak berbohong dan berdzikir sebagai pemerah bibir yang sangat alami.

Kecantikan Dengan Menggunakan Hijab
Kecantikan yang akan terpancar ketika Anda menggunakan hijab untuk menutup aurat Anda adalah kecantikan yang luar biasa tiada banding. Bukan hanya sekedar untuk menutup aurat, dengan Anda menggunakan hijab, Anda akan terbebas dari radikal bebas ketika Anda berjalan diluar.

Hijab memberikan berbagai jenis sisi posisitif dalam kehidupan wanita muslim. Jika Anda tidak pernah mencobanya, silahkan Anda coba. Karena dengan Anda menggunakan hijab, tidak hanya cantik dan anggun. Pancaran aura kecantikan Anda akan muncul secara perlahan melalui pribadi dasar Anda.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk mencoba?

No comments:

Post a Comment