Wednesday, May 20, 2015

Tips Memakai Hijab untuk Wajah Bulat

Kebanyakan dari hijab turban sekarang ini sudah dibuat secara instan, sehingga membuat pemakainya tidak bisa mengkreasikan hijab turbannya sesuai selera.
Namun, kali ini ada hal yang sangat menarik loh ladies untuk hijab turban tersebut, mau tahu apa hal menariknya? Hijab turban kini hadir dengan model terbarunya yakni menggunakannya bisa Anda kreasikan sendiri sesuai dengan bentuk wajah Anda. Misalnya saja jika Anda memiliki bentuk wajah bulat, Anda bisa mengkreasikan hijab turban ini supaya terlihat lebih unik, dan bisa menyamarkan pipi Anda yang chubby.

Yang mana untuk mengenakannya Anda harus menggunakan hijab pashmina panjang yang dikreasikan ala India sehingga memberikan tampilan yang sangat menarik yang bisa memanipulasi wajah bulat Anda agar tampak lebih tirus dan serasi dengan memakai hijab turban. Selain itu cara mengenakan hijab turban ini juga terbilang sangat mudah, dengan memakaikan ciput ninja lalu dililitkan sebuah hijab ashmina di atas kepala sudah bisa menghasilkan kreasi hijab turban yang unik. Untuk mengetahui lebih lanjut simak tips hijab turbanunik untuk wajah bulat berikut ini.

Tips memakai Hijab Untuk Wajah Bulat

  • Pakailah ciput ninja terlebih dulu, agar kreasi hijab turban Anda hasilnya menarik, unik, dan terlihat rapi, kemudian gunakan hijab pashmina, buat hijab pashmina tersebut secara simetris.
  • Lalu Anda tarik dan silangkan hijab pashmina Anda menuju ara belakang kepala.
  • Selanjutnya, Anda tarik lagi hijab Anda ke bagian atas hijab pashmina yang ada di sebelah kiri.
  • Kemudian selipkan juga sisi dari ujung hijab pashmina Anda yang tadi untuk menuju ke bagian belakang secara erat.
  • Dan lakukan hal yang sama ini untuk hijab pashmina Anda yang ada di sebelah kiri.
  • Selipkan lagi ujung hijab pashmina sisi yang ujung ke bagian belakang dan rapikan.
Sebuah keunikan yang ada di dalam tutorial berhijab ini yang bisa membuat sebuah bentuk wajah Anda yang sebelumnya terlihat bulat, setelah memakai hijab turban ini penampilan Anda akan lebih unik dengan face wajah tampak semakin lebih tirus. Semoga tips hijab turban unik untuk wajah bulat menginspirasi Anda.

No comments:

Post a Comment