Wednesday, June 10, 2015

Ternyata Pemakai Skinny Jeans Lebih Bahagia

Setiap orang berbusana sesuai karakternya. Seperti halnya orang yang senang mengenakan skinny jeans, diartikan memiliki karakter yang bahagia.


Dikutip dari Okezone, sebuah penelitian terbaru menunjukkan, orang yang senang mengenakan skinny jeans juga mencintai kehidupan pribadinya.

Selain itu, survei ini juga menemukan fakta bahwa celana jeans yang cocok dengan Anda menggambarkan tentang bagaimana diri memandang kehidupan. Mulai dari rasa bahagia, percaya diri, dan bahkan keramahan Anda terhadap lingkungan.

Bahkan, sebesar sembilan persen penggunaan skinny jeans menunjukkan tingkat kebahagiaan tertinggi dibandingkan orang-orang yang tidak mengenakan skinny jeans. Juga, 12 persen orang yang mengatakan memiliki kepercayaan diri yang tinggi adalah penggemar berat skinny jeans.

Ini juga tidak mengejutkan bahwa 33 persen orang yang berkendara dengan motor memilih mengenakan skinny jeans daripada flare jeans yang berisiko, sehingga skinny jeans mampu memberi rasa bahagia serta aman pada penggunanya. Demikian sebagaimana dilansir dari Womenshealthmag.

No comments:

Post a Comment