Sunday, June 21, 2015

Tips Bermain Warna Pada Saat Berbusana

Warna memberi pengaruh besar terhadap gaya berbusana. Sebagian wanita bahkan menganggap pilihan warna yang tepat pada busana mampu meningkatkan rasa percaya diri dalam penampilan.
Tak heran banyak wanita berhati-hati saat memilih warna yang tepat. Ingin miliki tampilan berbeda, berikut aturan bermain warna pada busana Anda.

Phobia Warna
Ini adalah sebutan bagi Anda yang mengisi koleksi lemari pakaian hanya dengan warna netral, seperti abu-abu dan hitam. Sebagai langkah mudah untuk membuat penampilan menonjol, kenakan sepasang aksesori seperti kalung, gelang atau anting berwarna terang atau neon.

Penasaran akan warna
Jika Anda siap untuk melakukan perubahan besar pada penampilan, coba padukan atasan kemeja atau blus berwarna putih Anda dengan rok berwarna kuning terang sebagai pengganti rok atau celana denim.

Eksplorasi Warna
Ingin memberi pernyataan kuat pada tampilan? Mulailah bermain dalam satu palet warna yang sama dan senada. Misalnya atasan warna oranye muda dengan celana pendek warna oranye tua. Atau kemeja tanpa lengan warna biru muda dengan rok lipit warna biru elektrik.

Pecinta warna 
Kenakan dua warna terang yang sama sekaligus pada satu tampilan untuk menciptakan kesan berani dan playful.

Kontras Warna
Tak ada salahnya sesekali tampil berbusana dengan warna kontras. Misalnya untuk acara festival konser musik siang hari di tempat terbuka atau pesta kebun yang menuntut Anda menggunakan warna cerah. Pilih blus warna kuning neon yang dipadukan dengan celana model 7.8 warna biru tosca.

Warna Tanah 
Bagi Anda yang kelewat menyukai warna terang, aplikasikan satu warna hangat seperti krem, nude atau beige setidaknya pada beberapa aksesori seperti tas jinjing, sepatu hak datar bertali, sepatu sol tebal model wedges atau ikat pinggang.

No comments:

Post a Comment