Friday, July 31, 2015

Uniknya Toko Adidas di London, Menyerupai Lapangan Tenis

Toko utama Adidas Originals di London telah bertumbuh menjadi lapangan tenis mini sebagai bagian kampanye promosi sepatu Stan Smith.

Studio inovatif XAG mengarahkan konsep desain yang dimana toko ritel ditutupi rumput dan secara spesifik dibuat menjadi lapangan tenis untuk kampanye baru, seperti dikutip dari Liputan6. Dari interior yang luasnya 100 meter persegi, rumput buatan menutupi kursi dan sebagian besar tempok dan jendela. Secara simbolis, itu memberi pesan bahwa sepatu ini bisa dipakai di semua situasi dan seperti apapun permukaan tanah.

Lokasi toko ditutupi grafis maupun simbol emblem Stan Smith dan Adidas untuk memberi kesan kampanye “in each city, for every single court”, menyertakan layout timeless sepatu olahraga, lebih santai namun penuh kombinasi klasik.

Tembok kosong bertipe industrial ditutupi warna putih dan bagian perkembangannya mudah dilihat. Ada rak spesifik yang ditututpi rumput dan latar belakang menampilkan pemandangan dan arsitektur perkotaan di London, menunjukkan bahwa para pelatih adalah bagian dari ritme urban di kota London.



No comments:

Post a Comment