Saturday, May 30, 2015

5 Cara Menyiasati Kaki Besar Agar Terlihat Ramping

Tak sedikit orang yang dianugerahi tubuh dan tungkai langsing dengan kaki yang berukuran besar. Meskipun area tubuh yang satu ini tidak terlalu kelihatan, seringnya kita tetap tidak percaya diri.

Tak perlu minder jika Anda memiliki kaki yang besar. Ada beberapa cara untuk menyiasati kaki agar terlihat lebih kecil. Simak tips-tipsnya yang kami rangkum dari Mag For Women.

1. Alas kaki berwarna gelap
PIlih alas kaki yang berwarna gelap untuk memberikan ilusi kaki yang lebih langsing. Tak selalu harus hitam. Anda bisa mengenakan alas kaki berwarna biru gelap atau cokelat tua.

2. Hindari sandal terbuka
Hindari pemakaian sandal yang terlalu terbuka. Apalagi model jepit yang hanya dihiasi aksen temali. Ini akan membuat kaki Anda tampak semakin besar.

3. Sepatu berujung oval
Lebih baik pilih sepatu yang memiliki ujung oval daripada sepatu yang berujung runcing. Sepatu runcing akan membuat kaki Anda tampak semakin panjang.

4. Aksesoris sepatu
Untuk mengalihkan perhatian dari besarnya kaki, pilihlah alas kaki yang dilengkapi aksen seperti pita, gesper, atau renda.

5. Pilih high heels
Alas kaki bertumit tinggi memberikan ilusi kaki yang lebih ramping dan semampai. Kenakan sepatu seperti ini untuk membuat kaki kelihatan lebih langsing. Namun hindari alas kaki bertumit tebal seperti espadrilles dan wedges.

Itulah 5 cara mudah untuk menyiasati kaki yang besar agar tampak lebih langsing.

No comments:

Post a Comment