Friday, May 29, 2015

Tren Rambut Berwarna Pastel Rainbow di Eropa dan AS

Beberapa waktu lalu, rambut kelabu layaknya manula sedang tren di antara para wanita. Sekarang, tren warna rambut unik tersebut disusul dengan rambut pelangi ala rainbow cake.

Dilaporkan situs Elite Daily, belakangan ini mulai banyak wanita di negara-negara Eropa dan Amerika Serikat yang mengecat rambut dengan warna-warni pastel. Tak sedikit pula yang memamerkan rambut sewarna pelangi itu ke jejaring sosial.

Sampai beberapa waktu lalu rambut warna-warni masih memiliki kesan yang kurang sedap. Pasalnya rambut seperti ini identik dengan punk dan badut. Tetapi sekarang para selebriti pun mulai demam rambut pelangi. Sebut saja Katy Perry, Lady Gaga, Kesha, dan Avril Lavigne yang sempat menjajal gaya pastel rainbow hair.

Highlight dengan nuansa warna pastel seperti ini memang cocok untuk perempuan-perempuan berkulit pucat yang ingin tampil playful namun tidak tampak berlebihan.

Tetapi bukan berarti perempuan berkulit gelap atau cokelat seperti orang Indonesia tidak bisa mencoba pastel rainbow hair. Contek saja gaya Ciara, penyanyi kulit hitam yang sempat mencoba ombre dengan warna-warni pastel.

Ciara mewarnai rambut hitamnya dengan warna-warna pastel di bagian ujung. Jadinya, look Ciara tetap sesuai dengan warna kulitnya dan enak dilihat. Tak ketinggalan aksen wave untuk menonjolkan highlight warna-warni pastel. Keren, kan? Anda juga mau coba?



No comments:

Post a Comment