Monday, June 15, 2015

3 Cara Memadukan Rok Renda

Aksen renda jadi trend yang cukup popular di th. 2013 ini. meninggalkan kesan manis, dan chic dikenakan ke mana saja. Karena akan menyulap tampilan Anda jadi feminim di semua situasi. Tetapi, bila item yang anda punya yaitu rok, maka cocoknya dikenakan dengan apa ya ?


Memadukan rok renda dengan outfit yang Anda punya itu gampang saja. tidak butuh mesti beli pakaian lagi atau justru memadukan dengan aksen renda yang lain.

Note :Penting untuk Anda untuk tidak memadukan yang berenda dengan bahan renda yang lain. Bila rok yang anda gunakan telah beraksen renda, maka Anda butuh membuatnya imbang dengan jenis polos atau motif lain.

Menentukan Atasan

Atasan yang cocok digabungkan dengan rok renda yaitu atasan yang tidak bermotif atau motifnya tidak terlampau ramai. Yang jelas, ia mesti tampak bersih serta bercahaya, hingga tidak tampak terlalu ramai. Jauhi atasan yang punya aksen renda juga hingga tidak terlalu berlebih.

Anda dapat memadukan dengan t-shirt, cardigan, atau blouse memiliki bahan sifon hingga kesannya lebih jatuh serta nyaman dilihat tanpa efek samping yang negatif.

Menentukan Aksesoris

Rok berenda pas dikenakan dengan aksesoris yang nuansanya berbunga, soft, etnik polos, atau memiliki bahan kulit. Untuk tahu pas atau tidaknya, tempelkan saja aksesoris yang dapat anda gunakan di bahan rok renda Anda.

Dengan cara tersebut anda dapat lebih tahu apakah ia berjodoh atau tidak.
Apabila kesannya justru amat ramai, maka anda perlu menggantinya dengan aksesoris lain.

Menentukan Sepatu

Aksen renda lebih pas dikenakan dengan heel pendek, wedges atau yang kesannya enjoy tetapi terus chic. Stiletto barangkali bisa digunakan, namun dapat berkesan terlalu berlebih dikarenakan stiletto dapat mengambil perhatian terlebih dulu daripada aksen rendanya.

Lalu, jauhi memakai flip flop, dikarenakan renda yang anda gunakan telah sangat manis serta kurang pas untuk melengkapi tampilan enjoy anda. Selamat berkreasi dengan koleksi aksen renda Anda yang baru.

No comments:

Post a Comment