Thursday, June 18, 2015

Tips Memakai Celana Panjang Agar Tetap Terlihat Feminin

Sekarang ini celana panjang menjadi barang fashion favorit banyak perempuan. Selain bersifat fleksibel, celana panjang diklaim mampu menutupi kekurangan tubuh area bawah para perempuan.


Celana panjang juga sudah sejak lama menjadi bagian dari setelan seragam atau busana kantor, sehingga celana panjang hitam sebagai koleksi kapsul seringkali tercetus untuk wajib dimiliki oleh perempuan masa kini.

Mengingat sejarah mula munculnya celana panjang yang diperuntukkan bagi kaum pria, sungguh tak heran mengapa para perempuan merasa khawatir terlihat masukin ketika mengenakan celana panjang, sehingga pilihan bawahan kembali jatuh pada rok pendek atau panjang.

Nah, agar tetap terkesan feminin saat pakai celana panjang, berikut beberapa tips untuk menyiasatinya:

Padukan celana panjang dengan atasan berbahan lace 
Brokat atau lace adalah salah satu material fabric yang sangat kental nuansa femininnya. Selain seksi dan romantis, bahan brokat juga memberi kesan mewah sekaligus elegan yang cocok dipakai untuk acara formal.

Padukan celana panjang dengan aksesori 
Bila kesan maskulin begitu terasa, alangkah baiknya mengawinkan celana panjang dengan aksesori yang bentuk dan modelnya sangat feminin, sebut saja anting panjang menjuntai atau kalung bertumpuk dengan berhias bebatuan manik.

Padukan celana panjang dengan atasan berdada terbuka
Cara mudah membuat Anda terkesan sangat feminin sekaligus seksi adalah dengan memakai atasan berdada terbuka, semisal atasan model kemben, kamisol, serta atasan tunik berdada rendah. Pilih material satin, sutera, atau kulit yang mampu menunjang aura feminin diri Anda.

Padukan celana panjang dengan atasan berbahan tule
Tule begitu identik sebagai bahan perempuan yang kerap muncul pada gaun pengantin atau pesta. Silahkan mengombinasikan beragam model atasan yang menyematkan bahan tule, semisal atasan model cropped berlengan puffed (menggembung) di bagian lengan.

Pakai celana panjang bermotif
Khusus di Indonesia, pria yang mengenakan celana panjang bermotif masih cukup tabu secara umum. Anda bisa memanfaatkan kondisi ini untuk membedakan penampilan agar terlihat feminin. Pilih siluet fitted atau pipe dengan permainan motif playfull yang semakin memberi kesan feminin.

No comments:

Post a Comment