Saturday, June 13, 2015

Tips Memilih Celana Jeans, Sesuai Bentuk Tubuh

Hampir semua orang pastinya memiliki celana jins di rumahnya. Mode busana ini memang hampir tidak pernah hilang dari masa ke masa.
Namun kebanyakan orang sering salah memilih celana jins, yang akhirnya tidak sesuai dengan lekuk tubuhnya saat dikenakan.

Berikut ini merupakan cara tepat memilih celana jins sesuai lekuk tubuh, seperti dilansir Allwomenstalk, Sabtu (04/04/2015).

Jam pasir

Jika Anda memiliki bentuk badan jam pasir. Cara terbaik menyeimbangkan bentuk tubuh ialah memakai jins dengan tampilan warna memudar dan mengecil di bagian bawah. Warna tersebut dapat memberi kesan lebih ramping di kaki Anda.

Tinggi

Jika Anda bertubuh tinggi dan memiliki kaki jenjang seperti model, jins terbaik adalah jins dengan warna menyala atau yang berkaki lebar. Celana tersebut dapat memberi tampilan chic yang sempurna untuk lekuk tubuh Anda.

Kecil

Jika Anda seorang wanita yang bertubuh kecil, Anda merupakan salah satu yang paling beruntung karena paling pas memakai model celana boyfriend jins. Agar kaki terlihat lebih jenjang, Anda juga dapat menggulung lipatan celana bagian bawahnya. Gaya ini akan memberikan tampilan yang paling comfortable dari semua gaya jins lainnya.

Buah Pir

Bentuk tubuh buah pir paling cocok untuk memakai celana jins berwarna gelap. karena warna-warna tersebut dapat memberi tampilan langsing dibanding jins berwarna terang. Lalu pilihlah bentuk jins yang juga mengecil di bagian bawah agar lekuk tubuh Anda tidak terlihat lebar.

Buah Apel

Bentuk tubuh buah apel biasanya memiliki tampilan lebih besar di bagian atas daripada di bawah, agar Anda bisa menyamarkan bagian bawah agar terlihat lebih kecil, kenakan celana jins yang di atas pinggang lalu padukan atasan panjang yang dapat menutupi bagian pinggul untuk  menyeimbangkan bentuk tubuh.

Atletis

Bagi Anda yang memiliki tubuh atletis biasanya memiliki betis yang lebih besar. Lebih baik hindari celana skinny jeans dan mulailah memakai jins dengan potongan lurus, agar bisa memberi tampilan bentuk kaki Anda yang indah.

Gemuk

Jika Anda memiliki tubuh gemuk, pakailah selalu model celana jins dengan warna gelap. Hal tersebut akan membantu Anda tampak lebih langsing, karena dapat menyamarkan bagian perut  yang lebar. Lalu padukanlah dengan atasan terang atau bercorak untuk tampilan yang lebih modis.

No comments:

Post a Comment