Monday, July 27, 2015

6 Jenis Sepatu yang Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Anda tentu memiliki banyak koleksi sepatu yang sesuai dengan trend mode yang sedang digandrungi banyak orang. Mengikuti trend membuat koleksi sepatu Anda menumpuk, bahkan tidak semua dari sepatu tersebut Anda pakai.

Hal ini dapat diminimalisir dengan memiliki sepatu yang tidak pernah ketinggalan zaman. Sepatu ini selalu Anda gunakan kapan saja dan dengan buasana apapun.

Seperti dikutip dari liputan6, berikut ini sepatu yang tidak pernah ketingalan zaman, dan harus Anda miliki sebagai koleksi Anda.

1. Heels Hitam
Mode sepatu ini sangat simple dan tidak pernah ketinggalan mode. Heels hitam mudah untuk dikombinasikan dengan banyak gaya pakaian. Jadi pastikan Anda memilikinya.

2. Boots pendek
Boots pendek hingga mata kaki juga merupakan mode sepatu yang selalu up to date. Sepatu ini selalu cantik dipadukan dengan pakaian feminin ataupun sporty

3. Sepatu Flat/Ballet
Sepatu mode ini sangat favorit karena desainnya sangat nyaman. Setidaknya Anda perlu memiliki satu sepatu flat.

4. Wedges
Selain heels, banyak wanita juga memilih menggunakan wedges untuk membuat penampilannya semakin menarik. Memilih warna netral dengan mode wedges sederhana dapat menjadikan penampilan Anda lebih menarik.

5. Sneakers Kasual
Koleksi terakhir yang merupakan sepatu sepanjang masa dan tidak pernah ketinggalan zaman adalah sneakers. Sepatu ini sangat sempurna menemani waktu libur Anda. Kombinasi yang pas untuk sepatu sneakers adalah, jeans dan gaun pendek.

No comments:

Post a Comment