Sunday, July 26, 2015

Luthy dan Krisdayanti, Luncurkan Pakaian Muslim

Berawal dari kecintaannya di dunia fashion, Krisdayanti (KD) bersama Luthy Ibrahim Saleh, meluncurkan label terbaru bernama 'LUSENSE KD by Luthy'. Konsep dari label merupakan perpaduan gaya keduanya yang dituangkan dalam konsep busana muslim.

Untuk pemasarannya, KD dan Luthy lebih memilih menjual secara online, dengan membuka butik online yang bisa diakses di www.houseoflusense.com

"Ide awal membuat brand ini lebih kepada iseng. Saya suka membeli barang online, tapi suka macet ditengah-tengah. Nah karena saya dan Mba Luthy juga bersahabat, jadi kami sepakat untuk membuat butik online yang terpercaya," ungkap KD saat ditemui di launching 'LUSENSE KD by Luthy', seperti dikutip dari metrotwnews.

Dalam hal desain busana, KD mempercayakannya kepada Luthy, dan KD sendiri bertindak sebagai konseptornya. 'LUSENSE KD by Luthy' menampilkan koleksi daily wear hingga muslim evening gown, dengan berbagai corak seperti polka dot, tribal, stripe, dengan beberapa unsur retro.

Warna yang digunakan pada koleksi ini adalah warna-warna cerah seperti fuschia, biru electric, lime green, dan lainnya. Untuk material yang digunakan berupa katun, silk, sutra georgette, jacquard, dan berbagai lainnya.

"Untuk pakaian dan warna, saya banyak terinspirasi dari Ratu Qatar, HH Seikha Mozah," jelas KD.

Untuk harga, clothing line ini mematok harga dari Rp900.000 - Rp5 juta.

No comments:

Post a Comment