Friday, July 24, 2015

Dian Pelangi Ingin Rancang Busana Muslim Untuk Para Artis

Dikenal sebagai desainer multitalenta, Dian Pelangi menawarkan warna-warna baru ke panggung busana muslim Indonesia bahkan Internasional. Wanita yang lahir tahun 1991 ini mengaku semua inspirasinya didapat dari travelling.

"Misalnya travelling kemana oh ngeliat itu bagus aku coba tambahin ke koleksi aku," katanya seperti dikutip dari metrotvnews.

Selain merancang busana muslim yang cerah dan modis, Dian juga mengungkapkan keinginannya untuk merancang pakaian para artis saat Ramadan. Apalagi sudah banyak artis yang memesan baju rancangannya.

"Aku ingin membuat busana yang modis dan sopan untuk mereka yang tidak berhijab, terutama para artis. Pengin banget profit-in mereka pakai busana muslim aku," ungkap Dian.

Dian menjelaskan, yang membedakan rancangannya dengan desainer lainnya bisa dilihat dari semua pakaian yang dibuat secara handmade. Mulai dari motifnya yang digambar dengan tangan dan semua teknik pembuatan lainnya juga memakai tangan. "Semuanya benar-benar handmade dan tidak ada banyak kembarannya, jadi enggak terlalu pasaran," lanjutnya.

Selain itu, Dian Pelangi juga berharap agar Indonesia dapat menjadi pusat busana muslim dunia, agar menjadi tujuan berburu busana bagi para wisatawan.

No comments:

Post a Comment