Saturday, July 25, 2015

Winona Ryder Jadi Bintang Iklan Marc Jacob

Perancang busana dunia Marc Jacob kembali menggandeng aktris berbakat Winona Ryder untuk tampil sebagai bintang iklan untuk koleksi autumn winter 2015. Wajah Winona muncul dalam akun Instagram Marc Jacob beserta tulisan singkatnya tentang aktris film Girl Interrupted itu.

"Winona dan saya telah berteman lebih dari 15 tahun. Ia muncul pertama kali dalam iklan kami pada 2003 lalu. Ia tampil sangat cantik dan unik dan dipotret oleh DAvid Sims dalam iklan untuk koleksi Fall/Winter. Saya suka energinya dan selain dia memiliki bakat yang luar biasa, ia juga teman yang luar biasa," kata Marc.

Marc Jacob menggaet Winona pertama kali dalam iklan untuk koleksi Spring Summer 2003 Juergen Teller, setelah ia mengenakan sebuah gaun Marc Jacob ke pengadilan saat ia dituduh mengutil. Saat itu, ia dituduh mengutil pakaian merek Marc Jacob seharga USD760.

"Saya bertanya kepada Winona untuk menjadi bintang iklan karena saya pikir ia terlihat sangat cantik saat itu," katanya.

Dalam rangkaian kampanyenya, Marc telah menggandeng beberapa bintang seperti Willow Smith dan Cher untuk berpose di depan tomat dan tembok berwarna merah. Winona sendiri tampak berpose tengah menaiki tangga kayu dengan jaket atau coat super besar berwarna hitam.

Pekan ini, Marc Jacob juga menampilkan adik Daisy Lowe, Betty untuk koleksi musim gugurnya. Adik model asal Inggris itu berpose dengan duduk di atas kursi kayu, dan rambut yang dikepang dua serta gaun bunga Victoriana. Marc mengakui betapa dirinya sangat menyukai Betty yang ditemuinya dalam acara musik Glastonbury dengan sang kakak, Daisy yang menonton penampilan ayahnya, Danny Gofey.

No comments:

Post a Comment